Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

One Heart One Together, Gathering dan Halal Bihalal HPCI di Bengkulu Berlangsung Semarak


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - One Heart One Together menjadi tema yang diusung dalam penyelenggaraan Gathering Nasional dan Halal Bihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Bengkulu, Sabtu (28/5).

Mendapat support dari Astra Motor Bengkulu, ajang silahturahmi dan mempererat ikatan persaudaraan ini juga dimanfaatkan para Riders untuk rolling city dan melakukan bakti sosial di panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu.

Saat malam keakraban, para Riders Honda PCX disuguhi oleh pertunjukkan kreasi dol dari Sanggar Belacik yang akhirnya ditutup dengan makan malam bersama.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Penghargaan tinggi juga diberikan kepada 400 peserta yang hadir dari berbagai chapter HPCI di Indonesia. 

"Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini. Semoga Komunitas Honda PCX Indonesia bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya. Tetap safety riding ketika berkendara dan tetap gunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah," ujar Jeffry Mei.

Tak lupa salam sambut juga disampaikan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu perwakilan dari Astra Honda Motor, Herry Douglas yang terlibat langsung dalam kegiatan nasional ini.

Sebagai informasi, Honda PCX adalah motor keluaran Astra Honda Motor yang ditujukan bagi segmen motor premium skutik. Sebelum seri PCX 160 hadir, ada 2 generasi Honda PCX yang terlebih dahulu eksis di Tanah Air. Yakni, Honda PCX 125 dan Honda PCX 150.

Seri teranyar Honda PCX, All New Honda PCX 160 hadir dengan sejumlah pembaruan yang sangat keren, terutama dari sisi performa mesin. Dengan kapasitas jantung mekanis mencapai 157 cc dengan teknologi eSP+, PCX 160 mampu melontarkan torsi puncak hingga 14,7 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 16 PS pada 8.500 rpm.

Performa tersebut sukses mengalahkan kompetensi mesin Nmax di atas kertas. Ditambah lagi, PCX 160 memiliki banyak fitur-fitur modern seperti Idling Stop System (ISS), Emergency Stop Signal (ESS), Honda Selectable Torque Control (HSTC). Dari sektor mesin, Honda memperbarui dengan mesin eSP+ yang tentunya lebih canggih.

Di Indonesia All New PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV atau hybrid. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Dan untuk tipe e: HEV atau hybrid. terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 30.790.000 untuk varian CBS dan Rp. 34.210.000 untuk varian ABS.[Kucir.06]