Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Forum LMPB Deklarasi Menangkan PAN di Pemilu 2024


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka persiapan pilkada 2024 mendatang, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam "Forum Lintas Masyarakat Pendukung Biru" melaksanakan pertemuan Silahtuhrahmi sekaligus Deklarasi untuk memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (17/05/2022).

Ketua Forum lintas masyarakat pendukung biru Ferizan Harmidi mengatakan, saat ini sudah ada 400 kader yang bergabung, nantinya akan dilaksanakan juga pembentukan tim di daerah.

" Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan deklarasi, saat ini sudah ada 400 kader yang tergabung, dalam waktu dekat akan diadakan pembentukan tim di daerah-daerah," Ujarnya saat diwawancarai dalam kegiatan deklarasi, Selasa (17/05/2022).

Lanjutnya menegaskan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kesungguhan para kader kepada partai PAN untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti.

"Inilah bentuk kesungguhan para kader kita untuk mempersiapkan pada pemilu 2024 mendatang, dengan adanya deklarasi ini para kader nantinya akan bergerak lebih aktif," Tegasnya.

Sebagai penutup, ia mengatakan para kader yang tergabung dalam forum lintas masyarakat Bengkulu pendukung biru, akan mensosialisasikan hingga ke pelosok-pelosok

seluruh program yang diusung partai PAN, karena sesuai dengan slogannya "PAN Banyak Harapan".