Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mercure Bengkulu Undang Anak Panti Asuhan Buka Bersama


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mercure Bengkulu melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang 23 anak panti asuhan  untuk berbuka puasa bersama. Anak-anak panti asuhan Yayasan Payung Yatim disambut dengan sukacita. Ketika datang, mereka diajak untuk berkumpul di Sumatera Meeting Room lantai 2, menjelang acara buka bersama yang juga bersama dengan karyawan Mercure Bengkulu, diselenggarakan acara tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Khairul Ikhwan. 

Dalam kesempatan tersebut, Talent and Culture Manager, Iskandar juga turut memberikan sambutan.  Buka puasa bersama berlangsung semarak, dengan aneka jamuan yang disiapkan oleh Chef Ajor. Setelah puas menikmati hidangan berbuka puasa, anak-anak tersebut kemudian lanjut menyelesaikan rangkaian acara yang sudah disiapkan yakni salat maghrib berjamaah, makan dan foto bersama.  

Sebelum pulang, mereka mendapatkan santunan dari manajemen Mercure Bengkulu.  Iskandar juga mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara yang berlangsung pada 18 April 2022 tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.  

“Meskipun Ramadan tahun ini masih di tengah kondisi Covid-19, tidak menghalangi kami untuk berbagi kepada sesama khususnya adik-adik panti asuhan untuk menikmati suasana Ramadan di hotel berbintang,” ujarnya.  

Sebelumnya, rangkaian acara CSR yang dilaksanakan oleh hotel yang berlokasi di Jalan S.Parman no 27 Bengkulu tersebut di antaranya adalah donor darah dan bersih-bersih di lokasi sekitar Hotel.[Kucir.06]