Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Edukasi Safety Riding di SMAN 4 Kota Bengkulu

 


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Selama bulan Ramadhan Astra Motor Bengkulu terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Peserta edukasi kali ini adalah seluruh siswa siswi SMAN 4 Kota Bengkulu. Acara berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan dan seluruh siswa sudah di vaksin. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami potensi bahaya yang ada di jalan serta pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara sejak dini. Selain itu terdapat materi tentang spare part sepeda motor Honda, service kunjung AHASS ke SMAN 4 Kota Bengkulu dan pameran sepeda motor Honda di Sekolah.

Kepala sekolah SMAN 4 Kota Bengkulu Syahroni diwakilkan Wakil Kepala Kesiswaan Fauzan,  menyambut antusias kegiatan ini, karena acara ini dapat menjadi wadah pengetahuan tentang pentingnya peralatan berkendara sejak dini. 

Seluruh siswa di SMAN 4 Kota Bengkulu merupakan calon pengguna sepeda motor di masa depan.

“Semoga adik - adik SMAN 4 Kota Bengkulu menjadi memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita pakai pada saat naik motor,” ujar Noval Yunaidi.