Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

5 Pengonversi Word ke PDF Terbaik Online dan Offline (Aplikasi)


PedomanBengkulu.com - Dalam konteks ini, kami telah mendaftarkan beberapa pengonversi Word ke Pdf yang paling berguna baik online maupun offline. 

Keuntungan utama dari konverter DocX ke pdf online adalah bahwa mereka kompatibel dengan semua perangkat termasuk Windows, Mac, iPhone, Android, dll. Tetapi kami telah membahas aplikasi konverter Word ke pdf untuk orang-orang yang tidak menggunakan konverter online.

1) Theonlineconverter:
Alat online gratis dari sumber theonlineconverter.com ini memungkinkan Anda mengonversi file Word ke PDF tanpa memengaruhi pemformatan. Jadikan file Word DOC dan DOCX mudah dibaca dengan mengonversinya ke PDF dengan pengonversi Word ke PDF online.

2) HiPDF
Salah satu konverter PDF online gratis terbaik untuk mengonversi Word ke pdf online. Ini adalah situs yang dapat Anda akses dari hampir semua perangkat dan akan memberi Anda akses ke beberapa fitur unik. Anda dapat memilih untuk mengonversi Word, gambar, dokumen, spreadsheet excel, dan bahkan PowerPoint ke file PDF. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengambil PDF dan mengonversinya menjadi salah satu file tersebut.

3) iLovePDF PDF Converter:
Situs hebat lainnya adalah iLove PDF. Sama seperti HiPDF, situs web ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan semua jenis perubahan pada dokumen digital Anda seperti Word ke pdf sambil memastikan data Anda aman dan terlindungi.

4) FreePDF Convert
FreePDF Convert akan memungkinkan Anda mengubah file apa pun seperti Word ke dalam format PDF hanya dalam hitungan detik. Ini penuh dengan fitur unik, seperti enkripsi file untuk menjaga semua data Anda tetap aman, penghapusan file otomatis, dan konversi universal. Itu berarti situs web ini kompatibel dengan hampir semua perangkat.

5) Freepdfconvert
Apa pun jenis file yang perlu Anda konversi, pengonversi file online ini lebih dari sekadar pengonversi file PDF. Anda dapat mengonversi Word ke pdf atau format lain apa pun ke file pdf. Ini adalah solusi masuk untuk semua kebutuhan konversi file Anda.
Aplikasi Pengonversi Word ke PDF Gratis untuk Android dan iOS:
Aplikasi Pengonversi Word ke PDF Gratis Untuk iPhone

Jika Anda adalah pengguna Apple iPhone, Anda harus memeriksa aplikasi PDFelement untuk iOS. Apa yang menjadikan ini salah satu aplikasi terbaik di luar sana terutama adalah fitur-fiturnya. 

Dengan hanya mengunduh aplikasi ke perangkat Anda, Anda sekarang akan memiliki akses ke alat dan fitur yang tak terhitung jumlahnya, seperti kemampuan untuk mengedit, menggabungkan, mengatur, mengompres, menandatangani & mengamankan setiap dokumen Anda.
Aplikasi ini telah diberi peringkat #1 dalam konversi Word ke pdf dan pengeditan PDF karena fitur-fiturnya yang fantastis. 

Anda dapat membuat segala macam penyesuaian dan membuat anotasi yang luar biasa, apakah itu berarti hanya menulis dan menyorot teks atau bahkan menambahkan catatan tempel. Tapi itu tidak semua. 

Aplikasi ini bahkan memungkinkan pengguna untuk mengisi dan menandatangani formulir berkat alat markup sehingga Anda dapat membubuhkan tanda tangan di mana pun Anda mau.

Aplikasi Pengonversi Word ke PDF Gratis Untuk Android: Jika Anda adalah pengguna Android, maka untungnya bagi Anda, ada juga aplikasi PDFelement untuk Android. Aplikasi ini kompatibel dengan setiap perangkat Android, baik smartphone atau tablet, dan alatnya yang berharga dan kreatif telah membuatnya mendapatkan banyak popularitas dari waktu ke waktu. Berkat kemudahan penggunaannya, aplikasi ini memungkinkan Anda mengonversi Word ke pdf dan juga memungkinkan Anda mengedit PDF seolah-olah itu adalah dokumen Word.

Tapi itu bukan segalanya. Anda dapat dengan mudah menambah atau menghapus gambar, serta menyesuaikan atribut font apa pun yang Anda suka. Untuk menambahkan, Anda juga dapat melakukan markup untuk membuat komentar dan anotasi tambahan di file digital Anda. 

Plus, ini memungkinkan Anda membuat tanda tangan elektronik sehingga Anda dapat menandatangani dan mengamankan dokumen Anda di mana pun dan kapan pun Anda mau.
Fitur aplikasi melampaui pengeditan. 

Dengan aplikasi PDFelement, Anda dapat menggabungkan beberapa PDF sehingga Anda dapat memiliki semuanya di satu tempat. Selain itu, Anda dapat mengatur ulang pesanan mereka, menyinkronkannya, dan bahkan membaginya dengan rekan kerja, teman, dan keluarga Anda.