Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Kunjungi BSFF UMKM


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Marliadi, Sabtu, (19/03) menghadiri Bengkulu Street Food Festival yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-303.

Pada kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Marliadi didampingi anggota dari Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto dan Fatmawati Hamtian serta Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Marliadi mengatakan Pemerintah Kota bersama DPRD akan terus berpihak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang telah terbukti mampu menghadapi berbagai badai krisis termasuk saat ini pandemi Covid-19.

“Kami akan terus mendukung pelaku usaha mikro kecil menengah untuk melakukan inovasi dalam menaikan ekonomi. Apalagi pandemi kemarin sempat meruntuhkan perekonomian UMKM di Kota Bengkulu,” kata Marliadi.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi terlaksananya festival kuliner bertajuk Bengkulu Street Food Festival, namun ditekankannya harus tetap disiplin protokol kesehatan demi bangkitnya UMKM dan warga tetap sehat.

“Melalui festival kuliner ini (Bengkulu Street Food Festival) harapannya pelaku UMKM di Kota Bengkulu segera bangkit dan tetap mengedepankan disiplin prokes ketat,” demikian Marliadi.[ADV]