Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terima Piagam Anugerah "Sahabat Pers Indonesia" SMSI, Kopli Ansori: Media Pers Mitra Kuat Membangun Lebong


PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Pasca penyerahan anugerah "Sahabat Pers Indonesia" oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat kepada Bupati Lebong Kopli Ansori. Yang diumumkan dalam acara
syukuran rekor MURI SMSI sebagai Organisasi Media Siber dengan jumlah anggota terbanyak. yakni mencapai 1756 media siber dari seluruh Indonesia yang bergabung di SMSI. Bahkan saat ini, media yang bergabung di SMSI mencapai 2000 media siber. Yang digelar di Hotel The Jayakarta Jakarta, Rabu (23/3/2022) lalu. Dimana penerimaan anugerah Sahabat Pers Indonesia untuk Bupati Lebong Kopli Ansori, saat itu diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemkab Lebong, Dalmuji Suranto. 

Bertempat di ruang kerja Bupati Lebong Selasa (29/03/2022), Bupati Lebong Kopli Ansori menerima Piagam Anugerah Sahabat Pers Indonesia yang dibawa Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemkab Lebong, Dalmuji Suranto dari Jakarta. Bahkan dalam kesempatan itu juga, Dalmuji Suranto menyampaikan salam dan pesan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, agar apa yang sudah diraih dan  dilaksanakan di Pemkab Lebong, terkait komunikasi dua arah dengan insan pers dapat ditingkatkan.

"Media Pers mitra kuat membangun  Lebong, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SMSI Pusat. Karena sudah memberikan penghargaan kepada Pemkab Lebong," ucap Bupati Kopli Ansori Selasa (29/03/2022) siang.

Dikatakan Kopli, penghargaan yang diterimanya itu merupakan hasil kerjasama dan mitra kuat Pemkab Lebong terhadap media-media pers Indonesia, terkhususnya yang ada di Kabupaten Lebong. Dilanjutkannya, besar harapannya dapat memperioritaskan kemitraan tersebut, menjadikan pers sebagai corong, mata dan telinga Pemkab Lebong dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lebong.

"Terima kasih, titip salam terhadap Ketua Umum SMSI, Insyah Allah dalam waktu dekat jika ada kesempatan saya pasti akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum ataupun jajaran SMSI Pusat.

Untuk memperkuat dan menjalin komunikasi, agar kedepannya Kabupaten Lebong menjadi bagian besar media-media yang ada. Untuk berpartisipasi termasuk bagian inisiatif, inovatif dalam bersama membangun Kabupaten Lebong," tutupnya.[spy]