Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PKK Provinsi Berikan Pembinaan 10 Program Pokok PKK kepada TP PKK se Kabupaten Mukomuko


PedomanBengkulu.com, MukoMuko-
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mukomuko melaksanakan pembinaan kepada seluruh kader TP PKK Se-kabupaten Mukomuko di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Rabu (16/03/2022).

TP PKK Provinsi Bengkulu Sekretaris Ny.HJ . Mariani Saripul,S.ST,SKM didampingi Ketua TP PKK Mukomuko Hj. T Nurliyana sapuan mengatakan Pembinaan Ilmu wawasan 
Dan pengatahuan Bagi TP PKK agar menyusun 10  program Pkk dimasing masing daerah agar dapat selaras dengan program pemerintah daerah.

Dikarenakan PKK merupakan ujung tombak Pembangunan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Keluarga dengan itu PKK harus bersenergi dengan program pemerintah.

Ia juga menambahkan pentingnya Pembinaan ini agar  meningkatkan SDM (Sumber daya manusia) dan  selaras dalam penyusunan Program Pokok PKK.Sinergitas progaram kerja ditekankan mulai dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten kota.ungkapnya Ny Mariani Saripul. 

Pembinaan program PKk oleh TP PKK provinsi Bengkulu berkelanjutan sementara ditahun ini.kata mariani pembina tersebut sudah dilaksanakan di 8 kabupaten.materi yang disampaikan  dalam kegiatan pembinaan ini singkronsasi program PKK mulai dari tingkat pusat, provinsi maupun daerah.

Dalam acara tersebut dihadiri ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Sekretaris Ny.HJ . Mariani Saripul,S.ST,SKM an tenaga  Ahli PKK,H.Reno Riyawan,SKM.Mph . Ketua TP PKK Mukomuko Hj. T Nurliyana, Wakil bupati  Wasri .Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Desa, Pengurus TP PKK Kabupaten Mukomuko, Pengurus TP PKK Kecamatan Se-kabupaten Mukomuko. [ADV/Angga]