Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi PWI dan JMSI, Dandim Seluma Bangun Sinergitas


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Komandan Kodim 0425/Seluma, Letkol Inf. Syafrinaldi mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma, dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) (24/3/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan baik antara Kodim Seluma dengan jurnalis.[

Syafrinaldi menyatakan, hubungan baik dengan media massa dan para jurnalis harus dilakukan dan dibina dengan baik.

"Sejak awal pertama bertugas di Seluma, maupun masih di tempat yang lama, saya sudah terbiasa membangun hubungan baik dengan media massa dan jurnalis, karena kemitraan itu perlu," jelasnya.

Kedepan Kodim Seluma akan meningkatkan kegiatan bersama dengan dua organisasi profesi jurnalis dan persatuan media tersebut.

"Semoga kedepan banya kegiatan bersama yang dapat Kodim dan para Jurnalis lakukan, sehingga dapat mempererat hubungan dan sinergitas," jelasnya.

Ketua PWI Seluma, Erlin Marfiansya menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Dandim Seluma. Ia menyatakan sejak lama jurnalis dan anggota TNI sudah memiliki hubungan yang baik.

"Terimakasih kepada pak Dandim yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang, dan tentu kami para jurnalis siap untuk dilibatkan dalam berbagai kegiatan sosial dan positif yang akan dilaksanakan kedepannya," jelasnya. [IT2006]