Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Empat Bangunan Warem Dibongkar Petugas Gabungan


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Petugas Gabungan dari Satpol PP Kabupaten Seluma, Polres Seluma, dan Kodim 0425/Seluma membongkar paksa bangunan warung remang remang (warem) yang berada di kecamatan Semidang Alas (24/3/2022).

Bangunan warem yang dibongkar terdiri dari tiga bangunan desa Talang Durian, dan satu bangunan di desa Air Melancar. Tindakan tegas ini dilakukan setelah surat peringatan dari Satpol PP tidak digubris pemilik.

"Langkah ini kami lakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan, dan operasi penyakit masyarakat yang akan kami laksanakan," jelas Kasat Samapta Polres Seluma, AKP. Suwarjo.

Kasat Pol PP Seluma, Rijono usai dikonfirmasi usai pembongkaran bangunan menyatakan, pengawasan terhadap warung remang remang harus melibatkan seluruh pihak, khususnya pemerintah desa setempat.

"Saya juga minta pak Kades setempat agar bisa mengawasi, sehingga jika ada yang mau mendirikan kembali bisa cepat dicegah," jelasnya.

Adapun penertiban terhadap warung remang remang ini disambut warga sekitar dengan gembira. Pasalnya keberadaan tempat yang menjual miras hingga tempat berkumpulnya wanita malam ini sudah sangat meresahkan. [IT2006]