Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hasil Musyawarah Kandidat, Bowo Percayakan Aten Pimpin KNPI Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Musyawarah Daerah Lanjutan ke XV DPD KNPI Provinsi Bengkulu yang digelar di Badrika Kota Bengkulu, Jumat (11/3/2022), berakhir dengan musyawarah antara dua kandidat ketua setelah pleno penetapan calon. Keduanya adalah  Ahmad Tenry Yusfik Tohir (Aten) dan Wibowo Susilo (Bowo).

Dari hasil musyawarah untuk mufakat antara kedua calon ketua, Wibowo mempercayakan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu kepada Aten, sebutan akrab Ahmad Tenry Yusfik Tohir.

"Saya percayakan kepada Bung Aten untuk memimpin DPD KNPI Provinsi Bengkulu 3 tahun kedepan, semoga dibawah kepemimpinan Bung Aten, KNPI Bengkulu kembali eksis didunia kepemudaan," tutur Wibowo.

Selanjutnya, pimpinan sidang Robert Alamsyah, Muhammad Nurul Haq, Sasriponi Bahrin Ronggolawe, Kasrul Pardede dan Agus Harpinda menetapkan ketua terpilih dan tim formatur.

Sebelumnya, pembukaan pelaksanaan Musda yang merupakan Musda lanjutan pada tahun 2018 lalu itu, dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakilkan kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Khairil., M.Si, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama, pimpinan OKP tingkat provinsi, DPD KNPI Kabupaten dan Kota, serta undangan lainnya.

"Kita menyiapkan rapat formatur untuk menyusun komposisi pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu, komposisi ini akan memperhatikan keterwakilan dari berbagai unsur yang berhimpun di KNPI," tukas Aten.