Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dosis Kedua Vaksinasi Capai 67 Persen


PedomanBengkulu.com, Seluma
- Vaksinasi di Kabupaten Seluma terus dipercepat Pemkab Seluma. Data terbaru, dosis kedua vaksinasi seluruh warga Seluma telah mencapai 67 persen. Jumlah tersebut belum sesuai target yakni 70 persen, seperti yang diminta pemerintah pusat.

"Berdasarkan data EKTP saat ini jumlah yang divaksinasi dosis pertama sudah diatas 94 persen, kalau dosis kedua sudah 67 persen," jelas Bupati Seluma, Erwin Octavian (29/3/2022).

Kegiatan vaksinasi massal masih berlanjut hingga hari ini, yang dilaksanakan di empat kecamatan yakni Talo, Talo Kecil, Ilir Talo, dan Ulu Talo.

"Hari ini kami lakukan kembali di kecamatan Talo, dan semoga target bisa cepat dicapai sebelum akhir Maret 2022 ini," jelasnya.

Pemkab Seluma menyediakan sembako yang salah satunya minyak goreng, agar masyarakat bersedia divaksin, dan dapat terbantu dengan sembako gratis.

Erwin mengaku optimis target vaksinasi dapat dicapai sebelum masuknya bulan suci ramadhan. Sehingga pada saat pelaksanaan ibadah, seluruh masyarakat telah terlindungi dari penularan Covid-19. [IT2006]