Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasien Positif Covid-19 Seluma 40 Orang


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Kabupaten Seluma kembali mengalami lonjakan kenaikan pasien positif Covid-19. Terbaru saat ini jumlah warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif berjumlah 40 orang, yang merupakan dampak kenaikan pasien sejak awal Februari lalu. 

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Kabupaten Seluma, Riduwan (17/2/2022) menyatakan, jumlah pasien positif di Seluma terbanyak di wilayah kecamatan Sukaraja dan sekitarnya. Seluma kini berada pada level II Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

"Berdasarkan data dari Dinkes Provinsi Bengkulu, jumlah yang positif Covid-19 40 orang, yang terdiri dari 30 orang warga yang bertempat tinggal di Seluma, dan 10 orang memiliki KTP Seluma tetapi menetap diluar daerah," jelasnya. 

Riduwan menyatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan terhadap orang terdekat pasien, untuk memastikan sebaran penularan Covid-19, dan melakukan langkah pencegahan.

"Dengan kenaikan jumlah pasien ini, maka kami imbau masyarakat agar tetap disiplin terhadap penerapan Covid-19, dan segera tuntaskan vaksinasi," jelasnya.  (IT2006)