Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Komunitas Mukomuko Peduli Garda Depan untuk Kemanusiaan


Pedomanbengkulu.com, Mukomuko
- Dalam open donasi berapa hari lalu Komunitas Mukomuko Peduli menyerahkan bantuan donasi dari  masyarakat untuk Tania (19) desa Air Buluh kecematan Ipuh, Senin (15/02/2022).

Donasi tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap Tania yang mengalami kecelakan cukup parah. Penyerahan donasi langsung diantar kediaman Tania. 

Donasi yang terkumpul mencapai Rp 1.700,000 merupakan hasil  penggalangan dana dari masyarakat selama hampir 2 hari. Penggalangan dana dilakukan secara suka rela dengan terjun langsung ke lampu merah atau persimpangan.

“Meski nominalnya tidak banyak, paling tidak bisa bermanfaat bagi tania," kata Atika.

Atika juga mengatakan donasi tersebut adalah dari masyarakat yang dititpkan kepada kami untuk diserahkan kepada Tania.

"Karena kami selaku dari komunitas cuman menjadi jembatan untuk membantu sesama manusia," ujarnya.

Ia berharap untuk rekan dari komunitas lain bisa juga membantu demi kemanusiaan karena kita harus sadar bahwa kita sebagai pemuda pemudi harus bisa menjadi garda terdepan untuk membantu suadara kita.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Saya juga berterimakasih untuk masyarakat yang telah mensisikan uang untuk Tania," pungkasnya.

Sementara itu Tania sangat terharum dengan Komunitas Mukomuko Peduli yang membantunya dalam meringankan biaya pengobatannya. 

"Sangat berterimakasih sebesar besarnya terhadap masyarakat yang telah memberikan sedikit rezeki terhadap kami. Semoga tuhan membalas kebaikan kalian," tutupnya. [Angga]