Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kasus Covid-19 Muncul Lagi, PMW Bagi Hand Sanitizer


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong-
Diakhir bulan Januari yang lalu, kasus warga yang terpapar Covid 19 di Rejang Lebong Muncul kembali. Kondisi ini menimbulkan kekawatiran Anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo, Putra Mas Wigoro, sehingga pada saat menghadiri Musrembang di Kecamatan Curup Selatan, ia berinisiatif membagikan Hand Sanitizer kepada seluruh peserta.

" Kasus Covid kembali muncul, tentunya ini tidak bisa dianggap sepele. Saya mengimbau agar kita semuanya dapat lebih ketat menjalankan protokol kesehatan. Secara peribadi hari ini saya membawa Handsanitazer untuk seluruh peserta musrembang" kata Putra, Kamis (3/2/2022).

Ditambahkan Putra, Hand Sanitizer yang dibagikan kepada peserta Musrembang tersebut murni menggunakan uang pribadinya.

"Ini bukan kampanye tapi murni bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, mudah mudahan apa yang kita lakukan dapa membantu pemerintah daerah dan juga semakin banyak orang yang mengikuti aksi nyata membantu masyarakat pungkas Putra.


Berdasarkan data dari satgas Covid 19 Rejang Lebong, per akhir Januari 2022, Warga Rejang Lebong yang terpapar Covid 19 tercatat sebanyak 27 orang dan saat ini tengah menjalankan isolasi mandiri dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Rejang Lebong. [Julkifli Sembirin]