Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Buka Musdakab KNPI, Bupati Ajak Pemuda Mendukung Pembangunan


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Bertempat di aula Setdakab Lebong Senin (07/02/2022) siang, Bupati Lebong Kopli Ansori membuka secara resmi Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebong dengan tema "Bersama Pemuda Kita Wujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera". Bupati Lebong Kopli Ansori meminta seluruh pemuda berperan aktif, dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lebong. Selain itu, para pemuda yang terhimpun disejumlah OKP dalam satu wadah KNPI, harus mampu mengambil sikap serta peran sesuai kapasitas sebagai pemuda yang berkemajuan.

"Setiap niat baik para pemuda pasti kita dukung, dengan adanya sumbang pikir para pemuda. Harapan kita dalam mengisi pembangunan dan mendukung dirinya mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera," ungkap Bupati Kopli usai acara.

Dikatakan Kopli, seperti yang disampaikannya dalam sambutan pembukaan Musdakab, dirinya mendukung setiap agenda positif yang digelar para pemuda. Apalagi pemuda adalah harapan bangsa, untuk itu pemuda harus mampu memberikan sumbangsihnya,  mendukung pembangunan di Kabupaten Lebong.

"Seperti dalam kutipan lagu KNPI yang dinyanyikan tadi, disitu ada lirik "Engkau harapan nusa bangsa mengangkatnya jadi negeri jaya, arahkan pandanganmu kedepan dan sadari kekuatan padamu", ini bermakna bahwa pemuda harus menatap jauh kedepan, termasuk memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah," sampai Kopli.

Sementara itu, dalam sidang Musdakab KNPI Lebong secara aklamasi, Aprian Tono kembali terpilih untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Lebong periode 2022-2025. Dan mendapatkan mandat untuk menyusun kembali struktur organisasi KNPI Kabupaten Lebong.

Berdasarkan pantauan PedomanBengkulu.com pembukaan Musdakab KNPI Kabupaten Lebong, juga dihadiri Sekda Lebong, Wakapolres Lebong, Pabung TNI 0409 RL, Perwakilan Kejari Lebong, Staf Ahli dan Asisten Bupati dan Kepala OPD. Kemudian juga dihadiri Ketua dan jajaran KNPI Provinsi Bengkulu serta perwakilan OKP yang ada di Kabupaten Lebong.[spy]