Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perkuat Sinergitas, Kapolres Ngopi Bareng Bersama Jurnalis dan Forkopimda


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong
- Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menggelar Coffee Morning atau “ngopi pagi” bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kalangan jurnalis.

Ngopi pagi yang digelar di warung Makmur tersebut dihadiri oleh Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi beserta jajaran, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan beserta anggota, Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah beserta jajaran, Ketua Fraksi Perindo DPRD Rejang Lebong Putra Mas Wigoro, serta kalangan jurnalis.

Coffee Morning bersama Forkopimda dan rekan-rekan media, kita ingin berkolaborasi dan bersinergi, menjalin komunikasi dengan teman-teman media bagaimana kita membangun Rejang Lebong lebih baik lagi kedepan,” kata Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, Rabu (26/1/2022).

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut juga membahas terkait rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada bulan Februari mendatang, dimana nantinya jajaran Forkopimda akan ikut ambil bagian dalam peringatan HPN.

“Kita sepakat dengan kawan-kawan Forkopimda akan berbagi tugas, kita akan mensuport kawan-kawan media untuk memeriahkan HPN, kita akan menggelar kegiatan bakti sosial dan kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menambahkan, salah satu kegiatan rangkaian peringatan HPN nantinya yakni berupa serbuan vaksinasi.

“Kita akan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan, kita akan menyisir kecamatan-kecamatan yang angka vaksinasinya kecil,” bebernya.

Disisi lain, Ketua Fraksi Perindo DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro mengungkapkan, dalam peringatan HPN nanti pihaknya juga akan mendukung, sebagai bentuk sinergi Forkopimda dengan Jurnalis.

“DPRD juga akan mendukung pelaksanaan HPN, rangkaian kegiatan HPN nantinya menjadi momentum menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan teman-teman media,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PWI Rejang Lebong Nur Muhammad berharap, melalui kegiatan HPN nantinya dapat mempererat sinergitas serta saling mensuport secara berkesinambungan. [Julkifli Sembiring]