Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Vaksinasi Rejang Lebong Diatas 70 Persen, Kapolres Diganjar Penghargaan


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong-
Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Bengkulu atas pencapaian vaksinasi covid 19 dosis 1 diatas 70 persen bersama para kapolres lainnya.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan Pada hari Selasa (18/1/2022) pukul 09.30 WIB bertempat di Balai Semarak Bengkulu.

Setelah itu juga berlangsungnya kegiatan Rapat

Kordinasi Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi tahun 2022 guna menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari bahaya Covid-19.

 " Rapat hari ini merupakan rapat Forum Kordinasi Pimpinan Daerah paling lengkap dalam rangka  pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten/Kota Bengkulu. Kita juga perlu memperhatikan peningkatan ekonomi pasca terjadinya Covid-19 di Provinsi Bengkulu di mana prekonomian kita telah 2 Tahun ini jauh menurun.  Maka dari itu kita harus bersama sama berusaha untuk meningkatkan prekonomian di Kabupaten/Kota Bengkulu," Kata Gubernur Rohidin. 

Gubernur  meminta kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten/Kota Bengkulu untuk membantu percepatan Vaksinasi terutama kepada anak anak dan lansia di Kabupaten/Kota Bengkulu

Kegiatan di hadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A., di dampingi oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo M. Tr. (Han) , Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Kajati Prov. Bengkulu, Seluruh Kajari se Prov. Bengkulu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Seluruh Bupati Se-Provinsi Bengkulu, Seluruh Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, Seluruh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu. [Julkifli Sembiring]