Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rangkaian HUT Lebong, Bupati Ikut Lomba Tarik Tambang


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Rangkaian acara memperingati HUT Kabupaten Lebong ke 18 tahun mulai dilaksanakan berbagai perlombaan. Baik itu untuk kategori umum seperti perlombaan catur, Domino dan jalan santai serta festival dangdut. Begitu pun perlombaan antar OPD yang ada dilingkup Pemkab Lebong, Rabu (15/13/2021) bertempat dilapangan Setda Lebong dilaksanakan lomba tarik tambang putra -putri antar OPD dan karaoke berpasangan pimpinan OPD.

Bahkan dalam lomba tarik tambang
tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori ikut dalam barisan tim Setdakab Lebong, meskipun harus menerima kekalahan melawan tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lebong.
Kendatipun acara yang digelar antar instansi ini cukup sederhana, namun sorak-sorai para pendukung OPD, saling bersautan menambah kemeriahan acara lomba tarik tambang maupun lomba karaoke.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan, sejatinya menjadi juara bukan sebagai tujuan utama perlombaan, tetapi bagaimana kekompakan setiap OPD dan silaturahmi antar OPD, dapat dijadikan semangat secara kesatuan agar bisa saling menguatkan dalam bekerja melayani masyarakat, menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

"Meskipun sederhana, lomba-lomba yang kita laksanakan hari ini lebih menguatkan keakraban antar OPD, apalagi momentum HUT Lebong ke 18 tahun, pastinya seluruh OPD diharapkan mampu bekerjasama dan saling mendukung dalam mewujudkan program kami bagi masyarakat, menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera," ungkap Bupati Kopli kepada PedomanBengkulu.com ditemui usai mengikuti lomba tarik tambang di halaman Setdakab Lebong, Rabu (15/12/2021) siang.

Kemudian terkait sejumlah perlombaan yang digelar untuk umum, lanjut Bupati Kopli, dirinya berharap masyarakat dapat ikut meramaikan, dengan ikut serta dalam kemeriahan HUT Kabupaten Lebong. Dirinya juga mengingatkan dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat juga ikut vaksinasi. Dengan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Lebong tetap dalam keadaan sehat. Jika pandemi sudah berakhir, tentunya HUT Kabupaten Lebong juga akan dilaksanakan lebih meriah lagi.

"Perayaan HUT Kabupaten Lebong milik seluruh masyarakat Kabupaten Lebong. Karena masih pandemi, diharapkan masyarakat juga harus ikut vaksinasi," singkatnya.[spy]