Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Malam Pergantian Tahun Bersama Mercure Bengkulu, Ini Promonya!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sudah punya rencana menikmati malam Tahun Baru 2021 di mana? Jika belum, Mercure Bengkulu dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Marketing and Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan Mercure Bengkulu kembali mempersembahkan penawaran dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022 dengan tema New Year’s Eve Reconect. 

"Acara ini merupakan acara pergantian tahun bagi setiap orang dan tamu yang hadir. Tema pada tahun ini menampilkan dekorasi yang unik serta mengesankan dengan One-Stop-Full-Entertainment," katanya.

Pada malam tahun baru nanti lanjut Putri, para tamu dan seluruh orang yang hadir akan merasakan pergantian tahun dengan suasana khitmat dan meriah namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya itu, setiap tamu juga dapat menikmati hiburan dan bersantap sepuasnya bersama keluarga dan orang tercinta. 

Berikut paket penawaran spesial yang ditawarkan pada acara ini:

Normal (1-29 Desember 2021) 

Paket (Kamar + NY Tiket/Keluarga)
Rp. 2.044.900 nett

Paket Tanpa Kamar/orang Rp. 544.500 nett  

Pada paket keluarga termasuk kamar superior, sarapan, makan malam, dan tiket hiburan malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun. Ditambah hiburan dari pesulap professional, iringan musik akustik, DJ, Dol Bengkulu, penari professional serta doorpize jutaan rupiah.

"Dengan penawaran spesial ini diharapankan setiap tamu dapat merasakan sensasi pergantian tahun yang meriah dan berkesan dengan tetap menaati peraturan pemerintah di masa pandemi," tutur Putri.

Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat menghubungi whatsapp 08117813030 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com.[Kucir.06]