Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program Berbagi, Sultan Salurkan Ribuan Kilogram Beras


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sultan Baktiar Najamudin kembali menyalurkan beras kepada masyarakat Provinsi Bengkulu lewat program Sultan Berbagi.

"Dari 2009 yang namanya (program) Sultan Berbagi sudah berjalan, hanya saja karena Covid kemarin, sempat terhenti beberapa kali, sekarang sudah mulai dilanjutkan lagi," ungkap Sultan kepada wartawan di Yayasan Nurani Najamudin Pekan Sabtu, Rabu (22/12/21).

Bantuan berupa beras yang berjumlah ribuan kilogram tersebut diserahkan secara simbolis kepada penerima yang mewakili kabupaten melalui Yayasan Nurani Najamudin. 

Pemilihan penyaluran bantuan lewat Yayasan Nurani Najamudin, dijelaskan Sultan karena memang sudah legal. Dan Sultan mencoba mengaktifkan agar Yayasan Nurani Najamudin bisa mendata masyarakat Bengkulu. 

"Bisa jadi yang terkena dampak Covid kemarin, ada yang belum dapat bantuan makanya kita data dan Alhamdulillah kita sudah mendapatkan update datanya," jelas Sultan. 

Ke depan bukan karena hanya masalah Covid, Sultan sudah berkomitmen, agar sekecil apapun bisa berbagi.

"Kita mau berbagi, bukan hanya berbagi barang, bukan hanya berbagi uang, tapi juga berbagi ilmu, berbagi masa depan, makanya kita akan kembangkan terus dalam bentuk lembaga pendidikan yang memang makin hari makin berkualitas bisa ke masyarakat Bengkulu yang tidak mampu, sekaligus juga bisa menjadi tempat untuk mencari bibit-bibit unggul dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia," harap mantan Wakil Gubernur Bengkulu tersebut. (AM)