Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

IPSI Mukomuko Raih Tiga Medali di Ajang Persinaga Cup se- Sumbangsel


PedomanBengkulu.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Mukomuko mengikuti event Pencak Silat Persinaga Cup se- Sumbangsel di kota Bengkulu, Minggu (19/12/2021). Dalam mengikuti ajang bergengsi tersebut melibatkan 4 provinsi yang merebutkan juara satu di Cup se Sumbangsel. Pencak silat berhasil menyumbang 3 mendali. 

Ketika dikomfirmasi Azmi Sukri, SH selaku Sekretaris IPSI Kabupaten Mukomuko menyampaikan dalam event ini mengirim 10 atlet pencak silat yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Mukomuko.

"Dalam kegiatan ini diikuti 768 orang dari 4 provinsi , yaitu Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu," sampai Azmi Sukri.

Azmi Sukri juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten Mukomuko atas support serta doanya, sehinga kami mendapatkan 3 medali.

"Adapun atlit kami yang mendapatkan mendali ,Juara satu remaja kelas (E )MIKO FIRNANDO,  juara dua pra remaja putri kelas B jessica Andara pardina, juara tigo kelas F pra remaja Muhammad juliandika pratama, dengan keberhasilan ini kami ucapkan ribuan terima kasih, kepada pemkab Mukomuko dan seluruh masyarakat yang telah membantu kami agar kami dapat mengikuti acara ini," ucap Azmi Sukri.

Sementara itu Jessika Andara Pardina mengatakan selaku pemenang mendali perak, dia sangat senang mengikuti ajang seperti ini. Dan juga dia sangat berterimakasih terhadap pemerintah yang telah mensupport kami untuk bisa membawa nama Mukomuko di Provinsi Bengkulu. "Saya juga berterimakasih terhadap pelatih yang mengajarkan kami untuk bertanding dengan serius," tutupnya. (Angga)