Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wartawan Ikut Bursa Pemilihan Ketua KONI


PedomanBengkulu.com - Mewakili Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Heryandi Amin maju menjadi salah satu kandidat calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2024. 

Ditemui usai mengambil formulir di sekretariat KONI Provinsi Bengkulu, Senin (8/11) Hery optimis dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepannya. Dengan tujuan ingin menjadikan olah raga di Bengkulu lebih baik dan lebih jaya.

"Karena kita lihat sejauh ini KONI Bengkulu bisa dikatakan sedikit kurang bagus. Namun bersyukur dibawah KONI, Provinsi Bengkulu mendapatkan medali di perhelatan PON meskipun masih ada cacian dari masyarakat, akan tetapi alhamdulilah bisa dibuktikan dengan medali yang dihasilkan. Dan dengan kita mencalonkan diri sebagai ketua KONI kita inginkan KONI lebih baik kedepannya," sampainya.

Dirinya optimis dan yakin dapat memimpin KONI Provinsi Bengkulu kedepan. Sejauh ini dirinya mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 16 suara yang akan memilih pada Musprov KONI Provinsi Bengkulu Tahun 2021 yang diagendakan pada November mendatang.

"Misi visi yang kita bawa maju menjadi kandidat calon Ketua KONI adalah hidupkan olahraga Bengkulu," tegasnya.

Ditegaskan Heryandi Amin  untuk menata kepengurusan Koni Musprop harus di lakukan 2021 paling lambat Desember 2021.

"Jika Musprov gagal digelar  2021 paling lambat Desember berarti KONI Bengkulu Cacat dan gagal menjalankan Amat,"tegas Heryandi Amin.

Sementara itu Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuluddin mengatakan sejauh ini sudah ada sebanyak 7 kandidat calon Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah mengambil formulir di sekretariatan. 

"Hari ini sudah ada sebanyak 7 kandidat yang mengambil formulir untuk maju menjadi calon ketua KONI Provinsi Bengkulu yang akan kita laksanakan pada Musprov tahun ini. Kami sangat bersyukur bahwa KONI sangat banyak peminatnya dan saya berharap kepada para calon yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan formulir dan memenuhi persyaratan untuk dipilih di Musprov yang akan data," demikiannya. (**)

Berikut nama-nama calon kandidat Ketay Umum KONI Provinsi Bengkulu yang telah ambil formulir :

1. Tim Yanto 

2. Dadang Mishal

3. Yogi Permadani

4. Dedy Ermansyah

5. Muharamin

6. Ahmad Ijazi

7. Heryandi Amin