Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

R-APBD 2022 Masuk Pembahasan Tingkat Komisi DPRD Lebong


PedomanBengkulu.com, Lebong - Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Pemerintah Kabupaten Lebong tahun anggaran 2022, Senin (8/11/2021) R-APBD mulai dibahas pada tingkat komisi-komisi DPRD Lebong.

Seperti diungkapkan Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen. Dikatakan Carles, untuk pembahasan tingkat komisi DPRD Lebong sesuai jadwalnya dilaksanakan secara maraton dalam dua hari hingga Selasa (9/11/2021), bersama OPD sesuai leading sektor masing-masing komisi.

"Kita berharap dengan waktu yang ada, pembahasan dapat berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Banmus sebelumnya," ungkap Carles Ronsen Senin (8/11/2021) siang.

Ditambahkan Carles, jika pembahasan di tingkat komisi rampung, memang secara mekanisme selanjutnya adalah pembahasan di tingkat Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebong. Tentunya dengan waktu yang ada, agar seluruh komisi-komisi dapat memaksimalkan kinerjanya, sesuai amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Lebong kepada DPRD Lebong.

"Semoga seluruh komisi dapat memanfaatkan waktu yang ada. Kalau selesai tingkat komisi. Akan dilanjutkan pembahasan tingkat Banggar bersama TAPD. Tentunya pembahasan ini untuk memastikan program daerah yang disusun, untuk kepentingan masyarakat," ucapnya. [spy]