Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peringati HUT Provinsi Bengkulu, BenMall Gelar Beragam Lomba


PedomanBengkulu.com - Bencoolen Mall (BenMall) melaksanakan soft opening dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 53 tahun. 

Kegiatan yang berlangsung di Atrium BenMall  diikuti komunitas Bencoolen Community Club (BCC) dan komunitas lainnya, Rabu (17/11/2021) siang. 

Soft Opening dibuka langsung Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang merupakan Dewan Pembina BCC didampingi Ketua BCC M.Haqqi Annazilli.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 19 November sampai 23 November 2021 meliputi berbagai perlombaan antara lain, lomba Photo booth, beauty class, fashion show batik besurek, dan lomba senam kreasi pesona Bengkulu. 

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan BCC sangat bermanfaat karena dapat memodifikasi karya. 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat agar kita dapat memodifikasi karya kita. Tetap lah bekarya dan berikan karya terbaik untuk Provinsi Begkulu,” ujar Dedy. 

Sementara itu, COO BenMall Kota Bengkulu, Irwandi Putra mengatakan, bergabungnya komunitas-komunitas ini dapat menghasilkan kegiatan posif dan inspiratif untuk warga Bengkulu. 

"Sejak mulai meredanya corona, BCC mulai berkreatifitas lagi, untuk sekarang ini kita mengadakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu," kata Irwandi. 

Irwandi berharap, komunitas-komunitas yang bergabung ini bisa bekarya melalui wadah BenMall. [AM]