Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rekomendasi Kalung Emas Anak

Kalung emas anak sekarang ini tampaknya semakin abnyak dicari dan diburu. Kalung yang tampil indah ini tentunya akan membuat leher anak menjadi lebih menyenangkan untuk dilihat khususnya untuk anak perempuan. Terlebih lagi jika kalung bernada emas maka tentu saja leher anak perempuan Anda akan jadi tampak lebih berkilau. 

Tidak hanya membuat anak menjadi berpenampilan menarik saja tetapi adanya kalun emas di leher anak akan membuat anak jadi merasa senang. Dan tentunya anak jadi lebih percaya diri. Beberapa kalung emas untuk anak yang bisa Anda dapatkan antara lain sebagai berikut.

Kalung lapis emas putih

Berbagai kalung emas khusus untuk anak kini hadir di toko mana saja sehingga Anda bisa memilihnya dan salah satunya adalah kalung anak berlapir emas putih. Tentunya kalung emas yang seperti ini hadir dengan berbagai macam bandul yang cantik sehingga bsia mempermanis penampilan anak. Tidak hanya bandul atau liontn saja yang muncul dengan berbagai karakter unik dan menarik. 

Desainnya yang trendy dan stylish akan membuat anak Anda menjadi pusat perhatian dimana saja ia berada. Kalung dan perhiasan yang dilapisi atau disepuh dengan emas putih ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah sehingga harganya terjangkau untuk seluruh kalangan. Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 200 ribu saja.  

Kalung lapis emas liontin grafir

Ada pula kalung lapis emas untuk anak dengan liontin berbentuk grafir nama. Jika membelinya maka Anda bsia memesan kalung dengan nama anak yang tertera pada liontin. Tentu anak akan sangat senang memakai kalung tersebut. Ditambah lagi warna kalung yang berlapis emas ini memiliki warna yang tampak sangat berkilau sehingga terkesan indah. 

Kalung berlapis emas ini sudah pasti aman untuk anak-anak bahkan untuk bayi sekalipun. Jadi Anda bisa memesan langsung kalung untuk anak yang berlapis emas ini dengan custom nama sesuai dengan nama yang diinginkan. Kalung yang awet dan tidak akan mudah luntur ini bisa Anda dapatkan hanya di bawah 100 ribu rupiah saja. 

Kalung kadar 18 K

Mencari kalung emas asli juga bisa Anda dapatkan dengan kadar 18 K dan motif beraneka macam salah satunya adalah motif karakter Baby Shark yang saat ini sedang banyak disuka oleh anak. Kalung uang merupakan barang emas asli dengan kadar yang jelas ini sudah pasti akan disuka oleh anak. 

Bukan hanya tampak menarik saja namun kalung emas asli ini sudah pasti tidak akan membuat anak mengalami iritasi. Kalung yang aman dipakai anak ini sangat direkomendasikan untuk diberikan pada anak-anak. Kini Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 3 jutaan saja untuk dihadiahkan pada buah hati Anda. 

Beli Kalung Emas Online 

Kalung emas anak yang indah dan juga berkualitas bagus kini bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Kini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan belanja online sehingga proses pembelanjaan jadi lebih mudah dan cepat serta aman. Menemukan kalung emas untuk anak dengan desain yang bagus dan tentunya berkualitas kini bisa dilakukan dengan belanja online seperti misalnya di Blibli.com yang selalu menawarkan berbagai produk dengan harga bersahabat. 
Belanja kalung emas anak kesayangan Anda jadi lebih irit. Selain itu belanja kalung emas juga jadi hal yang lebih menyenangkan karena adanya sistem pembelian produk secara online.