Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Member Accor Plus Mercure Bengkulu, Cukup Bayar Sekali Dapat Potongan 50 Persen


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mercure Bengkulu menawarkan keuntungan menjadi member elit dengan berbagai kemudahan melalui Accor Plus.

Accor Plus adalah program untuk berlangganan loyalitas di Asia Pasifik, dengan membayar satu kali selama setahun, kemudahan serta keuntungan akan banyak di raih oleh member.

“Cukup bayar sekali, dapatkan potongan harga hingga 50 persen dalam setahun – keuntungan member elit accor plus, Mercure Bengkulu,” ungkap Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka dalam rilis yang diterima Pedoman Bengkulu.com, Rabu (03/11).

Accor Plus, lanjut Putri, bukan hanya program untuk traveling dan bersantap tapi juga merupakan program gaya hidup paling terbaik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi dengan keluarga.

“Sebagai anggota Accor Plus anda dapat menikmati lebih banyak destinasi dengan potongan hingga 50 persen untuk tarif kamar terbaik dilebih dari 1000 hotel dan 1400 lebih restaurant yang ada di Asia Pasifik,” terangnya.

Putri juga menjelaskan manfaat lebih lanjut menjadi member elite Accor Plus dengan banyak keuntungan serta kemudahan yang akan anda dapatkan.

“Pertama bisa menginap satu (malam) gratis disetiap tahun, kedua mendapatkan potongan diskon harga bersantap hidangan hingga 50 persen di restaurant favorite anda, ketiga mendapatkan potongan harga untuk menginap sampai 50% di Red Hot Room dan 10% di harga umum terbaik yang ada,” jelas Putri.

Tidak itu saja, “keempat program Accor Plus ini berlaku di 1000 lebih Hotel dan 1400 Restaurant di Asia Pasifik termasuk Palm Restaurant, terakhir mendapatkan member gym dan swimming pool di Mercure Bengkulu selama satu tahun penuh,”

Dengan penawaran dan manfaat yang didapatkan diharapkan para calon member accor dapat merasakan kepuasan dan kemudahan dengan ikut menjadi member accor plus.

Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi whatsapp 082345679691 atau email di marcom@mercure-bengkulu.com. [Kucir.06/Rls]