Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Membanggakan, Tim Basket Bank Bengkulu Juara Satu Perbasi Cup 2021



PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Tim Basket Bank Bengkulu berhasil meraih juara satu pada ajang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) CUP Kota Bengkulu 2021. 

Hasil membanggakan ini diraih usai mengalahkan Tim Basket Partiots Bengkulu di partai Final Kejuaraan Perbasi CUP Kota Bengkulu 2021 di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu (28/11/2021).

Koordinator Tim Basket Bank Bengkulu, Ahmad Nofiar mengatakan, sangat bangga dan sangat mengapresiasi kemenangan tersebut. Ahmad juga memuji semangat dan kerja keras timnya.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi seluruh kerja keras tim basket Bank Bengkulu semua ini tidak akan diraih tanpa support dari management Bank Bengkulu," katanya. 

Lanjut Ahmad, kemenangan tersebut akan jadi bekal dan semangat timnya untuk turun pada kejuaraan tingkat nasional tahun depan (2022). 

"Kami senang mampu meraih kemenangan atas tim kuat Patriots bengkulu. Semangat ingin juara para pemain membuat kami bisa meraih pencapaian ini, yang sebelum pernah kami raih di tahun 2016. Dipenghujung tahun 2021 ini alhamdulillah kami berhasil menjuarai  3 kali piala Gubernur Bengkulu dan juara 1 Perbasi Kota Bengkulu Cup 2021. Kejuaran ini juga sebagai ajang koreksi dan motivasi tim basket Bank Bengkulu jelang kejuaraan tingkat nasional antar bank daerah seluruh indonesia (Porseni BPDSI) yang Insya Allah akan diadakan di tahun 2022. Pada Porseni BPDSI 2017 Bandung, Bank Bengkulu berhasil meraih Medali Perunggu," jelasnya. 

Berikut Nama-nama pemain Bank Bengkulu yang meraih Juara 1 pada kejuaraan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) CUP Kota Bengkulu 2021: 

Koordinator basket Bank Bengkulu: Ahmad Nofiar

Pelatih: Akbar Sofian

Manager: Achmad Ivan Kemas

1. Ditto chandra

2. Haryansyah

3. Hidayat akbar

4. Adhar arfansyah

5. Mietra tanjung

6. Fendi budiarta

7. Lulu vendita

8. Dwi putera

9. Rizky wisnu shandika

10. Alrahmando

11. Apriadi

12. Rz. Fahmi 

13. Hengki renaldi

14. Yogi saputra

15. Boby prima putra 


Berikut Peserta Perbasi CUP Kota Bengkulu 2021, terdiri dari 11 tim:

1. Bank bengkulu

2. Patriots bengkulu

3. Britama orion

4. Kombas nusin

5. Kingspark

6. Nusin ballers B

7. Poltekkes kemenkes A

8. LLB bengkulu

9. Poltekkes kemenkes B

10. Nusin ballers A

11. Bengkulu Muda