Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DLH Kota Siap Dukung Penghijauan Kawasan Kelurahan

PedomanBengkulu.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu siap mendukung Lurah Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu yang berencana melakukan penghijauan dengan menanam pohon di kawasan Kelurahan Kandang Mas.

Kepala DLH Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan, DLH menyambut baik inisasi dari Lurah dan warga Kelurahan Kandang Mas, mengenai penghijauan serta kebersihan kota Bengkulu.

"Maka akan lebih ringan apabila bersinergi dari seluruh pamangku kepentingan, termasuk sektor swasta dan masyarakat sekitar bekerjasama," ungkap Medy, Kamis, (11/11/2021).

Tentu dengan inisasi penghijauan dari warga dan pihak Kelurahan Kandang Mas tersebut, lanjut Medy, dari DLH akan siap mendukung dengan sarana dan pra sarana yang ada di DLH seperti yang telah disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudu yakni terkait bibit tanaman, pupuk, alat untuk penanaman.

"Intinya nanti melalui koordinasi DLH akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang digagas oleh masyarakat," demikian Medy. [AM/ADV]