Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Musrenbang 2022, Bupati Tekankan Kerjsama Dalam Pembangunan


Pedomanbengkulu.con, Seluma - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Seluma tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan pada (22/3/2021). Musrenbang dilaksanakan untuk membahas pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan pada 2022 mendatang, berdasarkan hasil pembahasan yang sudah dilakukan di tingkat kecamatan. Musrenbang dihadiri Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, dan selurub jajaran Forkompinda.

Bupati Seluma, Erwin Octavian mengajak seluruh elemen untuk berpartisipasi, dalam proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seluma. Ia juga mengajak selurub pejabat di Pemkab Seluma agar dapat bekerja secara ikhlas, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Yang paling penting dari melaksanakan pembangunan tersebut adalah rasa memiliki atau rasa mencintai, terhadap bumi Serasan Seijoan ini. Jika rasa cinta sudah ditanamkan maka semuanya bisa bekerja dengan iklhas, dan pembangunan bisa terlaksana dengan baik," jelasnya.

Erwin juga menegaskan dalam pelaksanaan pembangunan, uang bukannya satu satunya hal yang harus dipertimbangkan. Namun hal yang tidak kalah pentingnya adalah kerjasama antar sektor baik pemerintah maupun pihak swasta.

"Pemkab Seluma sudah membuktikan untuk melaksanakan pembangunan itu tidak selalu mengenai uang. Saat ini kami sudah mulai menata dan membersihkan seluruh penampilan perkantoran dan wajah kota, dengan kerja keras dan tidak membahas mengenai uang. Mari tingkatkan kerjasama antar lembaga agar pembangunan bisa tuntas dilaksanakan," tegasnya. (IT2006)