Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke-302, ,Rabu (17/03) pagi.


Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto bersama Wakilnya Donga Mark dan Alamsyah M TPd. serta turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Gubernur yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Bengkulu, Anggota DPD RI Perwakilan Bengkulu, BMA, dan tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto dalam pidatonya mengatakan, sampai hari ini virus Corona (Covid-19) masih menjadi ancaman serius di seluruh lini kehidupan. Sehingga perlu ada penanaman nilai edukasi hingga sinergitas antar lembaga pemerintah dengan unsur-unsur masyarakat.

Tak hanya itu, Suprianto juga meminta seluruh masyarakat turut bersinergi dan selalu disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan, agar risiko penularan Covid-19 dapat ditekan sedini mungkin.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan dalam sambutannya meminta seluruh elemen masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

“Tema kita hari ini bagaimana kita mempererat persatuan dan kesatuan. Apalagi di suasana pandemi ini dimana semua daerah sangat terbebani dengan pandemi. Tapi Insya Allah dengan persatuan dan kesatuan kita bersama, maka kita akan tetap berdiri tegak dan kemudian akan menjadi kota yang setiap ada orang di sana akan merasakan kebahagiaan dan nyaman tinggal di Kota Bengkulu,” ujar Helmi.


Dalam kesempatan ini Helmi juga membeberkan semua progres pembangunan dan kemajuan Kota Bengkulu, termasuk semua langkah-langkah dan terobosan yang telah dilakukan pemkot dalam menangani/menghadapi pandemi covid-19.[**]