Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bencoolen Mall Gelar Wedding Festival


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bencoolen Mall akan menggelar Wedding Festival 2021 pada 19 – 28 Maret 2021. Event ini akan dipusatkan di Main Atrium Bencoolen Mall dan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Untuk event ini Bencoolen Mall bekerjasama dengan Aliansi Pengusaha Jasa Pernikahan (APJB) dan Wedding Organizer Amanie. Event ini bakal diikuti sebanyak 30 Vendor pernikahan yang tersebar di Provinsi Bengkulu.

Melalui event ini Bencoolen Mall ingin memberikan edukasi terhadap pengunjung mall tentang memilih wedding venue yang tepat.

Dengan mengangkat tema “Make Your Dreams Come True” penyelenggara menggelar bermacam kegiatan, diantaranya Wedding Exhibition,Singing Contest, Makeup Competition, Tradisional Dance Competition, Traditional Wedding Processing, Romantice Cake Decorating Class, Talk Show, Tik Tok Challenge, Fashion Show Wedding Competition, Henna Competition, Wedding Sketch Competition, Beuty Class dan Henna Class.

Karena masih dalam situasi pandemi, para pengunjung yang ingin hadir harus mematuhi protokol kesehatan selama event berlangsung. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Untuk diketahui, event ini disupport oleh Dinez Cosmetics, Syarah Bakery,Badan POM, Telkomsel dan Cakrawala Rafflesia. Dan selaku Media Fatner diantaranya, PedomanBengkulu.com, Bdklik.com, RB Media Group dan BE Media Group. [AM]