Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Kembali Serahkan Bantuan Ambulans


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam upaya bersinergi mewujudkan kebahagiaan dibidang kesehatan kembali menyerahkan bantuan operasional berupa satu unit mobil Ambulans kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Pemkot Bengkulu menyerahkan bantuan operasional berupa mobil ambulans pinjam pakai untuk Pondok Pesantren LDII Al Huda berlangsung di Jalan Merapi 12 No 24, Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Selasa (05/01/2021).

“Alhamdulillah, penyerahan ini sesuai dengan tekad Pemkot Bengkulu untuk melayani masyarakat dari berbagai aspek. Salah satunya ialah bidang kesehatan. Oleh karena itu, hari ini kita menyerahkan ambulans pinjam pakai untuk LDII,” ujar Dedy saat menyerahkan ambulance secara simbolis kepada Ketua Pengurus Harian LDII Provinsi Bengkulu.

Dengan telah diserahkan secara langsung satu unit ambulans Dedy juga berpesan, bahwa ambulans yang diserahkan dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dapat juga digunakan untuk masyarakat sekitar.

“Kita yakin terhadap peran dan keaktifan LDII. Jadi, hari ini kita menitipkan aset negara berupa ambulans. Nantinya ambulans ini boleh digunakan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Tetapi ini konsepnya gratis, jadi tidak ada pungutan biaya untuk warga yang hendak menggunakannya dan semoga ambulans ini benar-benar memberi manfaat,” tambahnya.

Tambah Dedy, usai menyerahkan Ambulans dari pihak Pemkot ke LDII, mengatakan setelah ini ambulans sepenuhnya menjadi tanggung jawab LDII untuk menjaga dan merawatnya.

“Nah sekarangkan sudah diserahkan ke pihak LDII. Jadi jagalah dan rawat seperti milik sendiri, jangan ada pengubahan bentuk atau variasi lainnya dan gunakan ambulans ini dengan sebaik-baiknya,” demikian Dedy. [Soprian]