Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Pemasangan Infus Printer HP di Dewa Print Solution

PRINTER merupakan komponen paling dibutuhkan untuk mencetak tulisan dan gambar di atas kertas. Agar menghasilkan cetakan berkualitas, diperlukan printer dengan mutu terbaik.

Dewa Print Solution menawarkan printer dengan sejumlah keunggulan, terutama jenis HP Deskjet 2135. Toko yang terletak di Jalan Dempo Raya Nomor 30 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu ini menawarkan sejumlah promo menarik.

Owner Dewa Print Solution, Ardenas, mengatakan, ketika membeli printer tersebut, berarti pelanggan sudah mendapatkan bonus pemasangan, plus tinta. Sehingga konsumen tidak perlu repot melakukan isi ulang.

"Dari harga normal printer plus infus tinta seharga Rp 970.000 menjadi Rp 900.000 dan gratis pemasangan, serta gratis satu kali biaya service berkala. Stok kita terbatas. Jika berminat segera datang ke toko kita," katanya, Senin (18/9/2017).

Adapun fitur yang sudah disematkan ke dalam printer HP 2135 meliputi kemampuan cetak, kemampuan scan dan kemampuan mengcopy file dokumen. Fasilitas unggulan yang dimiliki oleh printer HP 2135 adalah ink advantage.

"Bila konsumen sudah punya printer HP dan mau dipasangkan infus tinta, maka biaya pemasangannya gratis," ujar Ardenas.

Fitur ini juga mempunyai keunggulan bisa mencetak data dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan catridge standar serta memiliki harga lebih murah.

Selain itu tinta isi ulang relatif murah dan harga cartridge-nya hanya Rp 115.000 untuk cartridge black/color.

Dewa Print Solution buka pada hari Senin hingga Sabtu sejak pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Selain itu kami juga melayani perbaikan dan perawatan semua jenis printer baik inkjet toner maupun ribbon. Kami juga menyediakan tinta isi ulang toner compatible serta gratis biaya antar jemput service sampai 30 November 2017," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke toko Dewa Print Solution atau menghubungi 082175386797 dan 0736 7325342 pada jam operasional. [Nurhas]

Berikut kelebihan printer HP 2135:

1. Fasilitas multifungsi
2. Memiliki kecepatan cetak cukup baik
3. Kemampuan otomatis di dalam melakukan setting baris
4. Memiliki bobot yang ringan
5. Harga lebih murah
6. Hemat listrik