Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mega Computer, Tempat Beli Laptop Lengkap dan Murah

MOBILITAS yang tinggi membuat sebagian pekerja merasa lebih praktis menggunakan laptop dibadingkan dengan komputer desktop. Apalagi saat ini harga laptop sudah lebih terjangkau.

Dengan kualitas dan spesifikasi yang canggih, laptop menjadi salah satu gadget yang paling diperlukan. Terutama bagi mereka yang pekerjaannya kerap berpindah tempat dan sering bertemu klien di tempat umum.

Apalagi saat ini banyak tempat makan atau cafe yang menawarkan jaringan internet gratis kepada pengunjunngnya. Hal ini membuat fenomena bekerja tidak selalu dari kantor saja. Namun juga bisa sambil duduk menyeruput kopi di kedai favorit.

Mega Computer yang beralamat di Jalan Salak Raya Nomor 51 Lingkar Timur Kota Bengkulu, menyediakan semua jenis laptop yang menjadi kebutuhan Anda untuk tetap terkoneksi dimanapun dan kapanpun.

"Acer, HP, Asus, Toshiba, Dell, Lenovo, Axioo dan masih banyak lagi," kata Pemilik Mega Computer, Suprayitno, Rabu (13/9/2017).

Mayoritas produk laptop di Mega Computer, kata dia, mempunyai asuransi selama satu tahun. Dia memastikan hampir seluruh merek laptop tersedia.

"Produk kita sebagian besar adalah produk laptop," singkatnya.

Harga yang diberikan disetiap produk yang dijual di Mega Computer bisa dikatakan terjangkau. Harga semua produk tidak jauh berbeda dengan pembelian di pusat laptop tersebut dijual.

"Semua produk akan diberikan harga yang terbaik, tidak terlalu memberatkan pembeli. Tawar menawar harga menjadi hal yang lumrah, persetujuan harga dipastikan tidak merugikan pembeli," tuturnya.

Bagi pembeli yang ingin memesan atau mengetahui produk yang tersedia di Mega Computer dapat menghubungi via telepon atau sms, dengan nomor (0736) 7322475 dan 082178662222.

"Para pembeli dapat berkomunikasi dengan pihak Mega Computer, baik dalam pembelian maupun pemesanan barang elektronik," pungkasnya. [Nurhas]