Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mau Jajanan Ringan yang Enak? Yuk Cobain Roti Bakar Keju Ala Baperin Aja

BILA Anda mencari tempat nongkrong yang nyaman dan tidak hanya menyediakan menu makanan berat alias jajanan, Baperin Aja bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Baperin Aja menawarkan Roti Bakar Keju, dimana roti ini memiliki komposisi dari roti tawar, keju, susu coklat dan sprinkle.

Dalam pengolahannya, roti di bakar dengan api yang kecil secara merata dengan diolesi blue band secukupnya kemudian di beri susu dan setelah matang roti bakar ini di hiasi dengan serutan keju dan sprinkle yang kemudian siap untuk disantap.

"Dengan proses pemanggangan yang sempurna dan perpaduan komposisinya, roti bakar keju ini sangat enak untuk santapan ringan untuk para pengunjung," ucap Indah, Manager Baperin Aja, Rabu (13/9/2017).

Roti ini dibandrol hanya Rp. 13.000 saja.

"Selain roti bakar keju ada banyak macam varian rasa lainnya yang kita tawarkan, seperti roti bakar mewarnai, roti bakar hijau, roti bakar mix tiga rasa, roti bakar toblerone dan banyak lagi," ungkapnya.

Penasaan dengan kelezatan roti bakar ini? Segera kunjungi Baperin Aja di Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu atau persis di seberang Bencoolen Mall. [Nurhas]