Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KONI Sumbang Tiga Sapi untuk Warga Rejang Lebong





REJANG LEBONG, PB - Ketua Komite Olabraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong, Andriya Wahyudi  meminta agar Warga Rejang Lebong dapat menjadikan Perayaan Idul Adha sebagai pewujud Rejang Lebong sebagai Kabupaten religius, pendidikan dan pariwisata.

Ini disampaikan Pria yang juga menjabat sebagai Ketua GOLKAR Rejang Lebong saat membuka kegiatan Qurban di Sekretariat KONI Rejang Lebong, sabtu (2/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Sekaligus sebagai penguat tali silaturahmi antara warga dengan pengurus KONI Rejang Lebong," ujar Andria Wahyudi.

Ditambahkan Andrian Wahyudi, KONI Rejang Lebong dalam membentuk program, kegiatan selalu berusaha berdasarkan kehendak warga dan untuk warga. Sehingga, benar - benar dilaksanakan dan di dukung penuh oleh Warga Rejang Lebong.


"Alhamdulilah, kegiatan Qurban Idul Adha Tahun ini berjalan lancar dan mendapat antusias warga dengan baik, " ujar Andrian Wahyudi.

Sementara itu, ketua Panitia Qurban, Sartoni AR mengatakan, dalam perayaan Idul Adha 1438 H, KONI Rejang Lebong mengkurbankan 3 ekor sapi.


"Sapi yang dipotong ini menghasilkan 400 kupon kurban dan dibagi rata kepada warga di 6 kecamatan yang ada, yaitu kecamatan Curup Kota, Selupu Rejang, Curup Selatan, Curup Timur, Curup Utara dan kecamatan Curup Tengah," jelas Sartoni. (ifan)