Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sepanjang September Ini, Gramedia Bertabur Hadiah

TOKO Buku Gramedia terus memberikan promo menarik buat kamu, pelanggan setianya. Promo ini hadir dalam bentuk #AkuBaca - Gerakan Literasi Nusantara dan Gramedia Senyum Senyum.

"Gerakan Literasi Nusantara berlaku sejak 17 Agustus hingga 30 September 2017. Sementara Gramedia Senyum Senyum berlaku hingga 10 September 2017," kata Store Manager Gramedia Mega Mall Bengkulu, R. Christdjatmiko, Sabtu (2/9/2017).

#HADIAHUNTUKINDONESIA, begitu bunyi hastag Gerakan Literasi Nusantara bergaung di media sosial. Dengan menulis hastag itu, lanjut Christdjatmiko, kamu berperan memberikan hadiah untuk teman-temanmu di seluruh Indonesia.

"Dapatkan hadiah langsung voucher Rp 500 ribu untukmu. Mudah kan? Ayo ikutan," ajak Koko, sapaan akrabnya.

Caranya, jelas Koko, mudah saja. Pertama beli buku bacaan apa saja. Lalu konfirmasi ke kasi bahwa kamu akan mengikuti program #HADIAHUNTUKINDONESIA. Kamu tinggal menulis pesan di stiker dan mendapatkan voucher langsung Rp 500 ribu pada transaksi berikutnya

"Syarat dan ketentuannya berlaku ya," ujar Koko.

Untuk promo Terima Kasih, tambah Koko, dengan hastag #GramediaSenyumSenyum, kamu bisa mendapatkan extra 10 point untuk setiap transaksi Rp 500 ribu menggunakan Gramedia Card dan Gramedia Kids Card.

"Promo ini berlangsung sejak 1 hingga 10 September 2017. Berlaku kelipatan nih," imbuhnya.

Promo ini juga menyediakan hadiah voucher Line Rp 100 ribu untuk produk eversac dan berlaku sejak tanggal 3 hingga 5 September 2017. Lalu ada juga voucher Rp 200 ribu untuk 20 orang yang mengikuti #GramediaSenyumSenyum Photo Contest yang berlaku sejak tanggal 4 hingga 10 September 2017.

"Lalu ada hadiah langsung Voucher Rp 25 ribu untuk 10 orang pembeli pertama yang akan berlangsung pada 4 September 2017 dengan transaksi minimal Rp 200 ribu," ungkapnya.

Promo Terima Kasih ini diberikan kepada pelanggan setia Gramedia yang telah memercayai Toko Buku Gramedia selama ini. Untuk promo ini, sambung Koko, syarat dan ketentuannya juga berlaku.

"Karena senyum pelanggan, senyum gramedia. Selamat Hari Pelanggan Nasional!" tuturnya.

Eits, masih ada satu lagi. Selain dua promo di atas, ada juga promo Doraemon Birthday Special lho. Bentuk promo ini adalah setiap pembelian 2 produk Doraemon, kamu bisa dapat diskon 50 persen untuk seluruh item lainnya.

"Beli satu item harga normal, beli dua item masing-masing diskon 50 persen. Item boleh berbeda. Untuk ketentuan seluruh item kecuali Doraemon Drawing Table. Berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada ya," pungkasnya. [Nurhas]