Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ikuti September Ceria di Honda Arista

TIADA habis-habisnya, Honda Arista Bengkulu terus menyodorkan promo terhadap produk mobil terbaik mereka. Kali ini, promo tersebut bertajuk September Ceria.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengatakan, event showroom ini akan berlangsung pada tanggal 9 September 2017 nanti.

"Kami menawarkan promo DP murah kepada calon costumer mulai dari Rp 15 jutaan. Berlaku untuk produk Honda Biro atau tergantung jenis mobil," katanya kepada pedomanbengkulu.com, Rabu (6/9/2017).

Untuk mobil Honda yang harga jualnya diatas Rp 250 juta seperti Honda CR-V, Honda HR-V, Honda All New Civic, Honda All New City, Honda Accord maupun Honda All New Jazz, lanjut Jemmy, pihaknya memberikan promo bunga 0 persen.

"Bunga nol persen khusus untuk pembelian kredit dan konsumen bisa ajukan sampai tujuh tahun. Cukup bayar booking fee, kami akan langsung proses pembeliannya," ungkap pria yang dikenal dengan keramahannya ini.

Untuk setiap pembelian mobil Honda, tambah Jemmy, konsumen akan mendapatkan bonus seperti kaca film, selimut mobil, karpet beludru dan bonus-bonus lainnya.

"Tapi bonus yang diberikan oleh Honda Arista Bengkulu tergantung dari tipe kendaraan yang dibeli oleh konsumen," jelasnya.

Tak cukup disitu saja, pihak Honda Arista Bengkulu juga memberikan asuransi jiwa selama masa tenor atau masa kredit dan asuransi pihak ketiga.

"Asuransi yang kita berikan ini merupakan asuransi yang kerjasama dengan kita dan hampir semua asuransi kita ada. Tapi asuransi mana yang akan diberikan tergantung dari pihak leasing," sambung Jemmy.

Event showroom ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Pihak Honda Arista Bengkulu akan memanjakan calon konsumennya dengan test drive berhadiah, snack, live musik dan ajang tukar tambah.

Untuk diketahui, penjualan mobil merk Honda terbilang laris di Bengkulu. Hal ini terbukti dengan banyaknya pembeli yang memburu mobil Honda yang tersedia di showroom Honda Arista Bengkulu. Akibatnya, costumer lain melakukan pemesanan indent.

Namun pada event showroom September Ceria kelak, semua merk mobil Honda tersedia di Honda Arista Bengkulu. Rugi rasanya bila kesempatan untuk mendapatkan mobil merk honda impian harus tertunda karena kehabisan stok di showroom. [Nurhas]