Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Promo Baru Fried Chicken Mozza

BERAGAM promo makanan dan minuman sepanjang bulan September di Hotel Santika Bengkulu akan dibuka setiap hari di Serunai Restaurant. Pecinta kuliner akan dimanjakan dengan menu “Fried Chicken Mozza”.

Menu promo ini terbuat dari ayam yang diberi bumbu khusus, digulung dengan keju Mozzarella dan dibalur dengan bread crumb kemudian digoreng pakai tepung panir dengan api kecil, untuk mendapatkan kualitas ayam agar bisa matang bersamaan dengan tepung panir.

Setelah digoreng, disiram dengan saus mayonaise serta dilengkapi dengan saus Thailand yang bercita rasa pedas, manis dan asam. Menu ini disajikan lengkap dengan kentang goreng serta salad sayuran.

Teksturnya yang renyah diluar, serta ayamnya yang lembut dengan cheese Mozarella yang “melted” dan disajiikan dengan saus, semakin menggugah selera untuk mencobanya.

"Menu ini tentunya disukai oleh semua kalangan, bahkan anak-anak. Dan bisa menjadi santapan setiap waktu, bisa menjadi menu makan siang ataupun makan malam serta bisa menjadi cemilan di sore hari,” ungkap Chef Mahadi Hotel Santika Bengkulu.

Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menjelaskan, untuk menikmati menu spesial Fried Chicken Mozza ini cukup dengan Rp 45.000, nett /porsi.

"Apabila anda memiliki kartu SIP (Santika Important Person), maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen," kata Dian.

Selain makanan, Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu yang terletak di lantai 1 juga menawarkan promo minuman yang diberi nama “Chocolate Delight Smoothie” yang terbuat dari pisang, coklat, susu dan selai kacang.

Bagi penyuka mocktail, “Watermelon Quencher” juga bisa menjadi pilihan untuk minuman penutup. Minuman dingin ini terbuat dari buah semangka yang segar, sehingga menghasilkan warna merah yang menarik dan menyegarkan tenggorokan.

"Kedua minuman ini dapat anda nikmati, masing-masing dengan harga Rp 30.000, nett,” tutup Dian. [**]