Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Corien Centre, Cara Sukses Lolos Tes CPNS

MENGGELAR pelatihan pembelajaran dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT), Corien Center merupakan pilihan tepat untuk melakukan serangkaian latihan agar sukses lolos tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Corien Centre sendiri adalah suatu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial dengan fokus pada pendidikan luar sekolah dengan berbagai devisi kegiatan.

Corien centre dikelola oleh kelompok anak muda yang aktif, kreatif, produktif dan inovatif dengan latar belakang ilmu yang ditekuni serta berprestasi sesuai dengan standar nasional.

Corien Centre menerima peserta pelatihan CPNS dan dunia kerja dengan tutor yang ahli dan profesional, ruangan ber-AC, harga terjangkau, dan materi terupdate.

"Untuk bimbingan test, di Corien Center ada delapan kali pertemuan dan bimbingan psikologi sebanyak lima kali pertemuan. Untuk bimbingan ini, kita hanya memasang tarif Rp 1 juta," kata Pimpinan Umum Corien Centre, Dr Hc Miswari.

Untuk diketahui, Corien Centre telah banyak berperan mendorong peserta didiknya untuk lolos tes, bukan hanya CPNS, namun juga peserta yang ingin masuk ke dunia kerja.

Tak hanya itu, Corien Centre juga dipercaya oleh instansi pemerintahan di Bengkulu untuk menggelar serangkaian tes Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi di Bengkulu.

Selain bimbingan test dan psikologi, Corien Centre juga menerima les privat dari jenjang pra PAUD hingga SMA. Termasuk untuk pengembangan pribadi, OutBound, PAUD dan penitipan anak.

Mengenai masalah waktu bimbingan, peserta bisa mengkonsultasikan jadwalnya dengan tutor yang akan membimbing.

"Kita bisa menyesuaikan jadwal bedasarkan permintaan peserta didik," demikian Miswari.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi (0736) 7322518 atau datang langsung ke Jalan Semeru Nomor 66 (Gang Depan Pizza Hut) Padang Jati Kota Bengkulu. [Nurhas]