Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama BNI, Gramedia Bengkulu Beri Penawaran Spesial

BERTAJUK Kembali ke Kampus, Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan penawaran spesial kepada pelanggan setiap Toko Buku Gramedia.

Store Manager Gramedia Bengkulu, R. Chrisjatmiko mengatakan, kerjasama ini mereka laksanakan bersama BNI Kartu Kredit & Debit.

"Disini, kamu bisa nikmati diskon 10 persen untuk seluruh pembelian buku terbitan Gramedia dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI dan pembelian buku Pengantar Akuntansi serta Collins Cobuild," kata Koko, sapaan akrabnya.

Dengan tawaran spesial ini, lanjut Koko, pelanggan bisa menghemat hingga 50 persen melalui BNI Rewards Points.

"Berlaku untuk semua jenis kartu kredit BNI, kecuali Corporate, iB Hasanah Card dan Syariah Card. Promo ini juga berlaku di seluruh Toko Buku Gramedia kok," ujarnya.

Tawaran spesial lainnya, tambah Koko, ada diskon 15 persen plus 5 persen untuk pengguna Gramedia Card dalam Promo Gramedia Back to Campus.

Buku-buku yang diberikan potongan di antaranya buku Dasar-dasar Ilmu Politik, Seni Berbicara, Riset Pemasaran, Tipografi, Manajemen Perpajakan, Personal SWOT Analysis, SWOT Balance Scorecard, Manjemen Resiko, Anatomi dan Fisiologi untuk Paramedis, serta Kamus Besar Bahasa Indonesia dan berbagai kamus lainnya.

"Catat, promo ini berlangsung dari 15 Agustus hingga 15 Oktober 2017. Jadi jangan sampai kehabisan," tutupnya.

Toko Buku Gramedia Bengkulu terletak di pusat kota Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 2 Kota Bengkulu. Toko Buku Gramedia Bengkulu merupakan satu-satunya toko buku terbesar dan terlengkap di Bumi Rafflesia. [Nurhas]