Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

LPK CV Barokah, Pilihan Tepat untuk Kursus Setir Mobil

Ilustrasi Belajar Mengemudi

LEMBAGA Pendidikan Keterampilan (LPK) CV Barokah menjadi pilihan paling tepat sebagai tempat belajar mengemudi mobil di Bengkulu.

Terbukti, sejak dibuka beberapa bulan yang lalu, LPK yang beralamat di Jalan Budi Utomo RT 3 RW 1 Kelurahan Beringin Raya (UNIB Depan) Kota Bengkulu ini, diminati oleh banyak kalangan.

Banyak alasan memiliki LPK CV Barokah sebagai tempat kursus menyetir mobil. Diantaranya adalah tersedianya sejumlah paket dan sertifikasi mengemudi.

Paket A, Anda akan menjalani 10 kali pertemuan selama 90 menit per pertemuan.

Paket B, Anda akan menjalani 8 kali pertemuan dengan waktu 90 menit per pertemuan.

Paket C, Anda akan menjalani 6 kali pertemuan dengan waktu yang sama, yakni 90 menit per pertemuan.

Paket D dengan total pertemuan 4 kali dengan waktu pertemuan juga 90 menit per pertemuannya.

Soal biaya, Anda tak perlu risau. Cukup terjangkau. Paket A hanya sebesar Rp 1.100.000, Paket B sebesar Rp 900.000, dan Paket C sebesar Rp 700.000 serta paket Paket D sebesar Rp. 600.000.

Selain paket-paket tersebut, LPK ini juga menawarkan paket private sebesar Rp. 1.900.000 dengan jaminan sampai bisa plus siswa sudah mendapatkan SIM A.

Cara pendafatarannya pun tak sulit, Anda cukup datang ke LPK Barokah, mengisi formulir, membayar biaya administrasi sesuai harga paket, dan menandatangani kontrak kursus.

Tak cuma itu, Anda juga dapat menentukan sendiri jadwal dan waktu kursus, baik pagi hingga siang, atau siang hingga sore hari.

"Selama belajar mengemudi, kita akan memberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas serta tata cara mengemudi sesuai standar," terang Owner LPK CV Barokah, Rupyanto, Rabu (13/9/2017).

Untuk mendukung usaha ini, tambah Rupyanto, pihaknya menyiapkan tiga unit mobil dengan fasilitas full AC dan modul.

"Rute yang akan ditempuh dalam proses belajar ini adalah di jalanan yang cukup lengang, yakni di seputaran Jalan STQ dan seputaran Kota Bengkulu," ujar Rupyanto.

Anda berminat, silakan datang langsung ke LPK CV Barokah. Lembaga ini buka setiap hari kerja, Senin sampai Sabtu sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB atau menghubungi 081373840214. [Nurhas]