Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sempoa SIP, Tempat Otak Anak Dilatih dengan Kurikulum Internasional

MEMBERIKAN metode pembelajaran yang asik untuk anak-anak, Sempoa SIP bukan sekedar tempat belajar berhitung. Tempat belajar yang terletak di Jalan MT. Haryono Nomor 4 Kelurahan Tengah Padang, Teluk Segara, Kota Bengkulu ini, merupakan tempat mengoptimalkan kemampuan berpikir anak.

Program pelatihan otak Sempoa SIP dapat menjadi dasar dari segala pembelajaran. Sempoa SIP adalah sistem pelatihan otak anak berkurikulum internasional yang ditujukan untuk anak-anak dengan mengembangkan motorik dan sensorik mereka, menguatkan kemampuan visual, auditory serta kinestetiknya dengan pendekatan fun learning.

Setiap anak yang belajar disini diharapkan dapat memiliki daya konsentrasi yang tinggi. Sehingga kemampuan belajar menjadi lebih baik, daya ingat dan keterampilan berpikir lebih terasah, mengembangkan rasa percaya diri anak dan mengoptimalkan potensi keseluruhan otak serta kreativitas sehingga akhirnya belajar pelajaran apapun jadi lebih mudah.

Sempoa SIP adalah pelatihan otak yang sangat tepat untuk anak-anak mulai usia 3 hingga 12 tahun karena pada usia ini adalah masa emas dalam perkembangan otak anak. Tempat belajar ini juga memberikan pelatihan EQ dan self motivation dengan buku pelajaran full color dan children friendly serta tempat kursus yang representatif.

Sempoa memiliki beberapa level belajar. Pertama Junior. Starter Junior 1 ditujukan untuk anak berusia 3 – 4 tahun dengan lama belajar 6 – 8 bulan. Level ini melatih pengenalan angka dan mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halus anak.

Lalu Starter Junior 2 untuk anak usia 4 – 6 tahun dengan lama belajar 6 – 8 bulan, melatih pemahaman konsep angka, pemahaman dasar-dasar Sempoa dan pelatihan motorik.

Kemudian Foundation. Terdiri dari 4 level yaitu Foundation 1 sampai dengan Foundation 4 yang masing masing levelnya berdurasi 4 – 6 bulan. Bertujuan melatih dasar -dasar Sempoa, melatih konsentrasi, visualisasi dan mengembangkan dasar –dasar kemampuan berpikir cepat untuk anak-anak.

Juga ada Intermediate. Terdiri dari 4 level yaitu Level Intermediate 1 sampai dengan Intermediate 4 yang masing masing levelnya berdurasi 5 – 6 bulan. Bertujuan melatih kemampuan visualisasi untuk multiple digit, meningkatkan kapasitas memori dan Pelatihan berpikir cepat lanjutan.

Berikutnya ada Advanced. Terdiri dari 3 level yang setiap levelnya masing –masing 6 bulan. Level ini adalah pelatihan tingkat mahir Sempoa. Anak dilatih untuk mampu berpikir kritis, memori yang lebih tajam dan Konsentrasi yang jauh lebih baik dan kemampuan menangkap pelajaran yang lebih optimal. Setelah selesai dari level Advanced anak – anak yang senang dengan Sempoa dapat meneruskan kelasnya di Level Senior yang akan menjadi ajang bagi mereka untuk terus meningkatkan kemampuan sempoa mereka.

Terakhir ada tingkat Grand Module. Grand Module adalah level tertinggi di sempoa yang belajar mengaplikasikan pembayangan sempoa dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih dalam lagi apa dan bagaimana sistem pelatihan otak anak ini, silahkan hubungi Sempoa SIP di nomor telepon (0736) 7325120. [Nurhas]

8 Star Quality Assurance Of Basic For All Learing Sempoa Sip:

  1. International Network

  2. International grading test

  3. International standart book & Curiculum

  4. International standart teacher training & development programme

  5. International recognition

  6. International, nasional and regional competition

  7. Whole brain learing method8. Indonesia record holder (MURI)