Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berikan Service Prima, Honda Arista Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Honda Arista Bengkulu selalu menciptakan inovasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dari segala aspek baik penjualan, service, sparepart, body repair.

Saat ini, perusahaan yang bernama PT Arista Auto Prima Bengkulu itu memberikan pelayanan khusus untuk mobil baru bergaransi di bengkel resmi. Costumer akan dilayani memperbaiki mobilnya sesuai standar pabrik dan jika ada keluhan, penyelesaian penanganannya juga standar pabrik.

Costumer tidak perlu ragu lagi saat memilih produk Honda dengan jaminan 3 tahun/100.000 Km sebagai wujud dari perlindungan honda terhadap kualitas produknya.

"Layanan konsumen berupa service gratis ini berlaku untuk mobil Honda baru atau masih dalam masa garansi," kata Nanda, Kepala Bengkel Honda Arista Bengkulu.

Selain itu, lanjut Nanda, Dealer Honda Arista Bengkulu mempunyai mekanik yang handal dan profesional pada bidangnya. Bengkel Service Honda Arista buka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan hari Minggu/libur tetap buka.

"Bagi anda yang mau service bisa booking service terlebih dahulu atau bisa langsung telepon Honda Arista. Untuk booking cuma dilayani satu hari sebelum service dan tidak bisa booking untuk hari itu juga," ujarnya.

Service berkala atau service rutin, tambah Nanda, pada mobil menjadi prosedur yang diwajibkan oleh pabrikan Honda kepada pemilik mobil. Untuk itu jangan lupa selalu service berkala mobil Honda anda di Bengkel Honda arista bengkulu, dengan fasilitas dan tempat yang nyaman.

"Bagi anda yang ingin menunggu bisa ditunggu di ruang tunggu yang nyaman bisa sambil nonton TV atau bawa koran atau yang bawa anak kecil di sediakan ruang bermain anak. Tiga hal utama yang dilakukan pada service rutin adalah pembersihan, pemeriksaan dan penggantian," tutupnya. [Nurhas]