Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PPP Coret Tiga Nama dari Daftar Cawakot

BENGKULU, PB - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bengkulu telah merampungkan proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon walikota dan wakil walikota yang bakal diusung pada Pilwakot 2018 mendatang.

Namun, dari 15 nama yang mendaftar, hanya 12 nama yang yang mengembalikan berkas ke markas PPP kota Bengkulu. Sisanya tiga pendaftar dicoret karena tidak mengembalikan berkas.

"Saat ini, dari 15 bakal calon yang mendaftar, 12 calon yang mengembalikan berkas dan 3 tidak mengembalikan berkas," Kata Sekretaris DPC PPP Kota Bengkulu, Rollin Andriani, sekaligus sebagai ketua tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Rabu (16/8).

Tiga nama yang tidak mengembalikan berkas tersebut yakni, Patriana Sosialinda, Riza Nisbach dan Arafat. Sedangkan yang mengembalikan berkas ialah Heri Ifzan, Yuliswan, Ihsan Nahromi, Noviawan Ail, Suimi Fales, Erna Sari Dewi, Effendi, Angky Marcho Fiveta, Edison Simbolon, Farhan Hazairin, Mirza, dan Alboy Novebra.

Lebih jauh dijelaskan Rollin, setelah proses pendaftaran, sejumlah tahapan kembali harus diikuti para bakal calon seperti, survei elektabilitas, fit and proper test dan pemaparan visi dan misi.

"Setelah diketahui elektabilitas calon, nama kemudian diserahkan ke DPW Provinsi Bengkulu sebagai tembusan dan ke DPP PPP yang menentukan," tandasnya. [Rudi Anton]