Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

The Gardenia Resto, Pondokan Bakso Gelato & Coffee yang Sejuk, Nyaman dan Romantis

Bakso merupakan makanan favorit bagi warga masyarakat Indonesia. Diolah dari daging sapi renyah yang berenang dalam kuah kaldu yang gurih membuat penikmat baksa cenderung ketagihan memakannya.

Kenikmatan bakso membuatnya tak luput dari sentuhan inovasi kreatifitas tangan untuk mengolahnya dalam bentuk halus, kasar, kotak, gepeng, serta menyerupai bola tennis. Lalu ada juga yang booming seperti bakso beranak.

Di The Gardenia Resto, tersaji sensasi rasa bakso yang berbeda. Untuk gelato ada 10 varian rasa sedangkan bakso variannya ada bakso beranak, bakso kotak rawit, bakso kaget, bakso halus dan bakso keju.

Gelato dan bakso merupakan menu unggulan. Namun The Gardenia juga menyediakan menu makan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, udang saos tiram, udang goreng tepung, sop buntut dan aneka jenis masakan lainnya.

Guna melengkapi pemuasan selera pengunjung, The Gardenia juga menyediakan berbagai macam minuman segar seperti aneka juice, milk shake, ice blend.

Bagaimana untuk pecinta kopi? Tenang saja, The Gardenia juga menyediakan berbagai jenis kopi, seperti Hot Mocha, Espresso Machiatto, Vanilla Mocha Iced Americano dan masih banyak lagi.

Untuk urusan harga pengunjung tidak usah khawatir. Karena menu-menu sajian The Gardenia ramah dikantong. Berbagai menu main course dijual mulai dari 20 ribuan rupiah saja.

Disamping suasananya yang nyaman, sejuk dan bersih, The Gardenia juga menyajikan live music yang siap menemani dan menambah selera makan pengunjung. Bagi pengunjung yang datang pada malam hari akan ada kelap kelip nyala lampu pohon yang memberikan kesan romantis.

Nyaman kan? Eits, masih ada lagi.

Guna menambah kenyaman pengunjung, tersajikan pula suguhan live music acoustic, free Wi-fi dan tempat-tempat menarik yang instagramable. Nah, khusus weekend, pengunjung akan dihubur oleh band performance.

The Gardenia menawarkan paket perayaan seperti paket ulang tahun, paket arisan, paket meeting dan paket reuni dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Bagi yang ingin mencoba, silahkan datang langsung ke The Gardenia Cafe Jalan Kebun Veteran Nomor 2 Nusa Indah Kota Bengkulu.

Dapatkan minuman orange jus gratis selama bulan Agustus. Informasi lanjut, silahkan hubungi MG Ofiice D’gardenia (0736) 7321304. [Nurhas]