Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dessy Studio & Star Fitness Buka Promo Spesial Khusus Pelajar

Menjual produk-produk peralatan fitness dan senam, Dessy Studio & Star Fitness terus menjadi kepercayaan masyarakat Bengkulu.

Berdiri sejak tahun 2003 silam, pusat kebugaran yang terletak di Jalan Batang Hari Nusa Indah ini memberikan promo menarik pada bulan kemerdekaan ini.

Promo itu adalah pembukaan Class Zumba dan Class Fitness khusus pelajar. Class Zuma itu hanya Rp 10 ribu dan Class Fitness hanya Rp 8 ribu.

"Promo ini berlaku sampai akhir bulan Agustus 2017 ini," kata Dessy, sang owner.

Jadwal senamnya, pagi pukul 08.15-09.15 WIB, siang 16.00–17.00 WIB dan malam 19.15 - 20.15 WIB.

"Promo ini kami persembahkan sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama ini kepada Dessy Studio & Star Fitness," demikian Dessy.

Fitness sendiri adalah aktivitas yang memadukan antara aktivitas angkat beban dan kardiovaskuler untuk kesehatan jantung dan penampilan otot. Fitness juga populer dengan sebutan gym.

Orang yang mengikuti fitness secara rutin akan memperoleh bentuk tubuh yang ideal. Namun bukan dalam hitungan hari dan juga sangat ditentukan dengan asupan makanan yang dikonsumsi. Orang yang berlatih secara konsisten cenderung memiliki organ tubuh yang lebih baik. [Nurhas]