Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

On The Track, DPRD BU Targetkan Selesaikan Semua Perda

BENGKULU UTARA, PB - Masyarakat Bengkulu Utara (BU) patut berbangga kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pasalnya, sampai saat DPRD Sudah banyak menghasilkan Peraturan Daerah (Perda).

Misalnya, Perda Perangkat Desa, Perda Menara Telekomunikasi, Perda CSR dan lain sebagainya.

Hal itu disampaikan Slamet Waluyo Sucipto SH, Ketua Bapemperda DPRD BU usai menghadiri hearing dengan eksekutif, Senin (17/7/2017).

"Alhamdulilah, DPRD BU sudah menciptkan sejarah baru yang mana ini merupakan prestasi yang patut kita syukuri, sudah banyak Perda yang kita lahirkan dari lembaga ini," katanya.

"Meski masih banyak tugas yang mesti kita selesaikan, setidaknya ini menjadi motivasi dan spirit kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bengkulu Utara," lanjut Slamet.

Legislator Partai Nasdem Daerah Pemilihan Tiga yang meliputi Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padang ini menargetkan, tahun ini DPRD akan menyelesaikan tugasnya secara on the track sesuai matrik yang telah disusun.

"Namun kesuksesan ini harus juga didukung pihak eksekutif agar lebih gesit dalam menjalankan tugasnya sehingga masyarakat Bengkulu Utara dapat menikmati pembangunan yang nyata," ungkapnya.

Dia menambahkan, pada tanggal 24 Juli 2017 kelak juga akan diadakan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian tiga Raperda.
Bahkan, DPRD juga menargetkan awal Agustus 2017 APBD Perubahan sudah bisa dibahas sehingga bulan September 2017 masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan.

"Kami lembaga legeslatif ingin semua program ini on the track dan juga pihak eksekutif dapat mendukung semua program dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara," tutupnya. [Ndr]