Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konflik Unras, Dewan Ajak Dua Kubu Duduk Bersama

BENGKULU UTARA ,PB - Terkait konflik yang sedang berlangsung di Universitas Ratu Samban sejumlah pihak ikut memberi komentar, tak ketinggalan dari anggota dewan.

Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Fitra Martin menyatakan ikut prihatin dan menyayangkan konflik panjang yang terjadi di lembaga pendidikan ini.

"Marilah duduk bersama agar permasalahan terkait Universitas Ratu Samban dapat diselesaikan sehingga dunia pendidikan dapat berjalan" katanya, Senin (24/7/2017).

Agar tak berlarut-larut, Fitra berharap Pemerintah turut menjadi mediator atas konflik yang terjadi. Karena, lanjutnya, ada ratusan mahasiswa yang sedang menimba ilmu dikampus tersebut. Belum lagi, kegiatan kemahasiswaan yang terhambat karena beasisawa dari Pemkab BU sampai saat ini belum jelas.

"Pemerintah jangan tutup matalah dengan masalah Unras mari rangkul kedua yayasan untuk bersama agar Bengkulu Utara ini damai dan tentram," ucap Fitra

"Disamping itu, jika diperlukan, pihak legislatif akan siap menjadi mediator demi kebaikan dunia pendidikan di Bengkulu Utara," tandasnya. [Evi]